Selasa, 11 Desember 2012

****Mama****

12 12 12 tanggal hari ini bener bener sukses buat saya ga bisa tidur semalaman ,di otak saya berpikir ampun ya allah dosaku masih banyak sekali terlebih lagi sama mama belum bisa buat dia bahagia  ga siap rasanya kalo bener bener hari ini kiamat #tutupmata .

Ntah itu imajinasiku entah itu khayalan sehingga tidur sebentarpun mimpinya aneh aneh dan diotakku itu cuma ada satu ,tak lepas tangganku menggengam erat jemarinya dan ga aku biarkan sedikitpun dia terluka dan memastikan dia baik baik aja .dan ternyata ketakutan itu cuma mimpi dan aku bersyukur banget .
Love u my mom u are my everything 

Hidupku sekarang ini fokus buat mama dan membagiakanya ,melihatnya tertawa dan marah sekalipun sama aku itu buat aku bahagia dari pada lihat mama sakit ,aku ga bisa dan benar benar ga bisa konsentrasikupun buyar dikantor kalo mama sedang sakit,

Sebentar lagi hari ibu aku binggug nii maui kasih mama apa ya ?? .terkadang mama tu susah banget ditanya mau apa pinggin apa ga pernah minta yang macem macem walaupun sebenernya dia tahu aku pasti bisa beliin ,yang dia bilang cuma satu mama ga minta apa apa nak yg penting cukup buat kamu aja ,yang mama mau cuma sehat kamu sehat dan mama masih bisa lihat kamu nikah dan lihat cucung dari kamu #m3weknangis.

Ya allah beri aku ridhomu dan kesehatan slalu untukku agar aku bisa slalu menjaga mamaku  #amin


Tidak ada komentar:

Posting Komentar